Meet and Greet MPM Motor dengan Blogger Jatim dirangkai dengan Test Ride All New CBR 150R

riderdelman:mrgreen:

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota,,naik delman istimewa ku duduk di muka…!!?!?

Upss,maap salah ketik mas bro…:mrgreen:

Pada hari minggu tanggal 18 September 2011 atau bertepatan dengan 3 taon bersama si Samir, MD merasa terhormat mendapat kesempatan untuk menghadiri undangan silaturahmi MPM Honda dengan blogger2 jatim di Sirkuit Kenjeran Surabaya yang dirangkai dengan acara Test Ride All New CBR 150R.

indahnya kebersamaan

MD bersama rekan blogger mojokerto HRM, Cafebiker, APM, Ridermatic dan Mesin4tak berangkat dari kota onde-onde jam 7.30 untuk bertemu dengan suhu Ridertua beserta kang Rudi Soul, mbah wiro, TouringRider, Agungsevi, motorjoss dan beberapa rekan lain yang sudah menunggu di DBL Arena Surabaya.
Sesampai di Kenjeran kami bertemu dengan beberapa anggota pulsarian yang sudah menunggu di pintu masuk.

gerbang masuk

Memasuki lokasi arena Meet and Greet dentuman musik yang agak beat menyambut kami dengan penuh suka cita. Setelah beberapa saat, acara pun dimulai. Dibuka oleh MC yang aduhai👿 , acara pun dilanjutkan dengan pembukaan oleh perwakilan MPM honda serta sepintas tentang penjelasan teknik seputar CBR 150R.

Kemudian acara yang MD tunggu2 akhirnya datang juga yakni makan siang:mrgreen: , Test Ride All New CBR 150R maksudnya. MD begitu penasaran dengan sensasi menumpaki (mengendarai) motor dengan tagline “The Real Racing Spirit” tersebut.

narsisss...

Sembari menunggu dipanggil untuk giliran mencoba testride Cibie ini, MD memanfaatkan waktu untuk berfoto2 dgn kawan2 dan menggoda mbak2 cantik yang ada disana..:mrgreen:

tombo ngantuk

Ketika tiba giliran mencoba motor ini, MD mendapat motor CBR warna merah favorit MD. Pertama kali menumpaki (menaiki) motor ini, desain sport touring begitu terasa. Posisi badan yg agak menunduk tapi ttp nyaman di punggung. Ketika memutar kunci kontak, speedometer half-digital otomatis menyala serta terlihat begitu jelas dan informatif bahkan di bawah terik matahari sekali pun. MD kemudian menekan tombol starter, raungan mesin DOHC 150cc ini begitu halus dan minim getaran yang akan sangat nyaman dipake harian.

first impression

Lap pertama MD lalui dengan perlahan untuk mencoba sensasi berkendara daily-use dan pengenalan sirkuit. Baru kemudian di lap selanjutnya MD membetot gas lebih kasar dan memaksa motor untuk “berteriak” di rpm tinggi baik itu di trek lurus atau pun ketika melahap tikungan. Hal ini MD lakukan krn menurut spesefikasi teknis, torsi maksimum sebesar 17NM akan “menyembur” pada RPM 8500.

nunduk

Dari segi berkendara, motor ini sangat stabil dan lincah untuk bermanufer sehingga (imho) sangat cocok untuk jalanan indonesia yang berkarakter stop n go. Satu hal yg agak kurang pas adalah suara mesin yg sangat halus bahkan ketika “disiksa” pada RPM tinggi sehingga terkesan kurang garang.
Untuk komparasi lebih jelas dan mendetail tentang All New CBR 150R dengan si Samir akan MD jelaskan pada artikel berikutnya.

Silahkan dinikmati sambil mempersiapkan pekerjaan esok hari…

Indahnya berbagi…..

25 thoughts on “Meet and Greet MPM Motor dengan Blogger Jatim dirangkai dengan Test Ride All New CBR 150R

  1. Ping balik: [Update] : Test ride All New CBR 150 R di Sirkuit Kenjeran Surabaya. | ridertua

  2. Ping balik: Ketika penulis blog beraksi dengan tungganggannya « Bedunduk

  3. Ping balik: Test Ride All New CBR 150 dan Gathering Blogger Jawa Timur… « Rider Mojopahit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s