3 taon bersama CBR (part-1)

Blast From The Past….

Pada artikel ini Pak_Lurah akan sedikit me-review sejarah si Samir, tunggangan Pak_Lurah yg dengan setia menemani dimanapun Pak_Lurah berada..

Tepat pada tanggal 18 September 2008 lalu,gubuk Pak_Lurah kedatangan “penghuni” baru..:mrgreen: Sebuah Motor Sport DOHC 150cc yang sdh sejak SMA Pak_Lurah mimpikan akhirnya resmi dipinang dengan harga yg sangat miring jika melihat kualitas motor..

Cibie sebelum face-off

Seperti tampak pada gambar, motor itu adalah sebuah CBR 150R merah hitam 2005. Pada awalnya Pak_Lurah berniat utk meminang motor naked-sport 150cc keluaran pabikan garputala,akan tetapi krn terkendala masalah klasik yakni kemampuan stok dan permainan dealer akhirnya Pak_Lurah membatalkan niat utk meminang motor tersebut.. Seakan menemukan berkah terselubung akan kejadian tersebut, akhirnya Pak_Lurah dgn sukses meminang cibie..

Begitu banyak kenangan dan peristiwa yang Pak_Lurah alami bersama sang Samir, mulai dr boncengin SPG bohay, dikejar bencong, sukses nembak cewek idaman sampai dengan menyaksikan secara langsung seorang rider yang terlindas sebuah truk tangki… Sebuah peristiwa yang membuat Pak_Lurah trauma dan kehilangan keberanian utk nunggangi Samir selama beberapa minggu..:mrgreen:

Secara performa, Pak_Lurah tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang CBR 150R lansiran 2005 ini karena kalau terlalu panjang kasihan ibu2 dan kalau terlalu lebar kasihan bapak2nya..👿 Utk modifikasi kedua yakni upgrade performa, Pak_Lurah akan jelaskan pada sesi kedua artikel ini..

Beberapa bulan lalu ketika Pak_Lurah mendapatkan sedikit rejeki (Alhamdulillah), Pak_Lurah mencoba memodifikasi si Samir. Modifikasi dimulai dari segi visual alias tampak luar karena sesuai dengan doktrin senior “Penampilan Bukanlah Yang Utama Tapi yang Pertama Dilihat”..

first face-off

Seperti terlihat pada gambar, Pak_Lurah sedikit menambahkan cutting stiker berwarna putih dengan motif dengan motif kepakan sayap khas Honda. Pemilihan motif tersebut dirasa paling pas karena bodi si Samir yang singset dan imut utk kategori motor sport.. Pemasangan cuttingstiker ini sendiri dilakukan di mojokerto, thanks to bro Sigit atas kretifitas n kerapian dalam pemasangan cutting stiker sehingga si Samir menjadi jauh lbh ganteng dan eye-catching..

first face-off

Dalam waktu dekat ini Pak_Lurah berencana utk kembali merubah tampilan visual agar lebih menarik dan lebih sedap dipandang, Pak_Lurah mengharapkan saran dan kritik bro2 semua demi kesempurnaan penampilan si Samir..

Dimohon masukannya sambil mempersiapkan pekerjaan utk esok hari..

#special thanks to HRM atas pelajarannya sehingga artikel ini bisa terbit#

39 thoughts on “3 taon bersama CBR (part-1)

  1. CBR 150R lansiran 2005 ini karena kalau terlalu panjang kasihan ibu2 dan kalau terlalu lebar kasihan bapak2nya..
    ===============================
    # iki fitur le entuk ndek tretes ta? ngawoooor:mrgreen:

  2. kalo menurutku lebih keren paduan merah-hitam pak..soalnya part2 Samir banyak yg warnanya hitam..dikasih aksen putih dikit biar lebih manis..😀

    • Sebenernya pgn seperti itu kang aiefz,tp ntr ada yg kesaingan gantengnya..

      *lirik paijo n kang azizy…
      ‎​​E===┌ ( ¯ д¯)┘ kaburrrr !!!

  3. maen di kelistrikan ae pak lurah.. hid cnlight+projie ato led.. see and be seen on the road project😀
    nanti tak kenalin sama suhunya langsung di fr2 chapter menur😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s